5 Cara Terbaik Mendekati Wanita Idaman

Mendekati wanita memang bukanlah perkara mudah. Perlu adanya sebuah trik atau cara agar anda bisa mendapatkan wanita yang anda idam idamkan. Saya akan membahas mengenai 5 cara mendekati wanita idaman. Namun sebelum itu silahkan anda yang belum subscribe silahkan subscribe dan jangan lupa tekan tombol lonceng atau nofifikasinya agar anda selalu mendapatkan informasi terbaru dari kami. Berikut ini 5 cara mendapatkan wanita idaman.

  1. Dekati dia secara tidak langsung.

Dengan cara ini, Anda mampu melibatkannya dalam percakapan tanpa menunjukkan ketertarikan Anda secara terang-terangan. Percayalah, kesempatan untuk memulai percakapan akan selalu ada jika Anda bersedia lebih memperhatikan sekitar. Jika dia terlihat memakai jam, Anda bisa menanyakan waktu kepadanya. Jika Anda berdua sedang berada di mal, Anda bisa menanyakan lokasi toko tertentu kepadanya. Berhubung dia tidak memiliki ekspektasi apa pun terhadap tindak komunikasi Anda, kemungkinan besar Anda berdua dapat bercakap-cakap dengan lebih santai setelahnya.

  1. Puji dia dengan tulus.

Memuji rambut, pakaian, dan sepatunya adalah langkah yang tepat karena pada umumnya, wanita menghabiskan banyak waktu untuk memberikan penampilan yang terbaik. Percayalah, dia akan sangat menghargai pria yang bersedia menghargai usahanya untuk terlihat cantik (terutama pria yang telah menarik perhatiannya).

  1. Bersikaplah ramah kepada teman-temannya.Jika Anda berdua sedang bercengkerama dengan teman-temannya, jangan terus-menerus mengajaknya mengobrol atau membuatnya sibuk dengan keberadaan Anda. Percayalah, setelahnya dia akan merasa sangat bersalah kepada teman-temannya. Alhasil, kemungkinan besar dia justru akan lebih sering meninggalkan Anda untuk bepergian bersama teman-temannya! Oleh karena itu, pastikan Anda selalu bersikap ramah dan sopan kepada teman-temannya, serta selalu melibatkan mereka dalam percakapan yang berlangsung.
  2. Menggoda dia.Menggoda dan/atau merayu wanita idaman bukan hanya boleh Anda lakukan saat masih duduk di bangku sekolah, lho! Percayalah, godaan yang dibumbui sedikit humor ampuh membuat situasi percakapan terasa lebih santai dan menyenangkan. Jika dia menyukai musisi yang Anda benci atau mendukung klub sepak bola yang tidak Anda sukai, tidak ada yang melarang Anda untuk sedikit menggodanya. Kuncinya adalah tahu kapan saatnya berhenti! Jika dia tidak menertawakan lelucon Anda, berhentilah melakukannya.
  3. Sampaikan bahwa Anda sedang sibuk.Saat mengobrol dengannya, sampaikan bahwa Anda sangat ingin mengajaknya berkencan namun akhir-akhir ini selalu terhalang oleh kesibukan. Percaya atau tidak, pria yang terkesan sulit didapatkan justru lebih mudah menarik perhatian wanita. Tunjukkan bahwa dia juga perlu berusaha untuk mendapatkan hati Anda.