ajian kresna

Ajian Kresna

Ajian kresna adalah ajian untuk membuat tubuh membesar layaknya raksasa jika dilihat lawan bertarung. Dalam kisah pewayangan, ajian ini dimiliki oleh Prabu Dewa Kresna, oleh karena itu nama dari ajian ini diambil dari nama pemilik aslinya. Pengamal dari ajian tidak bisa dengan sengaja memamerkan kemampuannya berubah menjadi raksasa. Karena ia hanya akan merubah wujud menjadi raksasa jika keselamatannya terancam.

Meskipun secara logika ilmu ini seolah-olah tidak mungkin, tapi masih banyak orang yang berminat untuk mengamalkannya. Mereka mempercayai kewibawaan dari Prabu Dewa Kresna akan menular, meskipun tidak bisa berubah wujud menjadi raksasa. Silahkan terapkan tirakat berikut untuk mendapatkan kewibawaan sang pemilik ajian kresna:

  1. Lakukan puasa mutih selama 7 hari (sebaiknya sebelum berpuasa, lakukan mandi jinabat untuk membersihkan kotoran badan dan ruhani)
  2. Selama berpuasa terdapat pantangan tidak boleh melihat cahaya (api) dan dilarang keluar rumah (ruangan semedi) kecuali untuk buang hajat
  3. Selama 7 hari berpuasa hanya boleh beribadah dan terus menyebut (mengingat-ingat) asma Allah SWT.