ajian selasih ireng

Ajian Selasih Ireng

Ajian Selasih Ireng adalah mantra pelet yang bisa digunakan untuk mengguna-guna seorang gadis sombong. Mantra ini berlaku untuk seorang pria yang cintanya telah ditolak oleh seorang wanita namun dengan cara yang tidak sopan. Tidak hanya itu, mantra ini juga mampu meluluhkan orang tua dari si wanita yang awalnya tidak menyukai Anda karena alasan tidak jelas.

Semua jenis ilmu pelet tidak bisa digunakan untuk main-main. Karena efeknya yang luar biasa kepada seseorang yang sudah terkena. Jika tidak segera ditemui atau dinikahi yang terkena bisa benar-benar gila memikirkan Anda. Oleh karena itu, rapalan ajian selasih ireng ini tidak bisa dibagikan berbarengan dengan laku tirakatnya karena takut akan disalahgunakan.

“Bismillahirrohmanirrohiim, Sun matek aji-ajiku si selasih ireng, Dak tandur ing lemah ireng, Ngisore lemah ireng ana dedak mateng, Ulo dedak mateng siro sun kongkon, Mlebuwo guo garbane si . . . (sebut namanya) Remeken balunge,Ketemu tangi dekno, Ketemu lungguh lakokno, Yitmane tunggalno yitmaku, Sukmane tunggalno sukmaku, Ora pisah yen durung pati kang medhotno, Pisah saking kersaning Alloh”