ajian wisa bathara durga

Ajian Wisa Bathari Durga

Ajian wisa bathari durga adalah kemampuan untuk menangkal bisa (racun) dari ulang belang. Ular belang merupakan salah satu ular paling beringas dari segala jenis ular. Seseorang yang terkena gigitan dari ular belang, jika tidak diobati dalam hitungan detik maka akan mengirimnya pada kematian. Sehingga pengamal dari ajian wisa bathari durga sangat dibutuhkan untuk menyembuhkan dan menetralisir racun dalam tubuh orang yang terkena bisa ular belang.

Racun dari ular belang ini dianggap mematikan karena racunnya menjalar dengan cepat melalui aliran darah dan langsung menyergap organ jantung. Melakukan laku puasa selama 40 hari tanpa putus dan diawali terlebih dahulu dengan mandi jinabat serta laku tirakat patigeni selama satu hari merupakan 2 syarat utama untuk mengasah ajian wisa bathari durga. Jangan lupa untuk menghapal dan meyakini mantranya:

“Inggih-inggih ana waris tekan Banten, Nini Bathari Durga, Kaki Bathari Durga, Aku njaluk wisa kang ora mandi, Yen ora duwe, Njaluko si pucuk lanang,Tawa tawa saking kersaning Alloh.