ajian wisa kiblat papat

Ajian Wisa Kiblat Papat

Ajian wisa kiblat papat adalah kemampuan untuk menyembuhkan seseorang yang terkena gigitan berbisa. Sesuai dengan namanya, wisa yang berarti bisa (racun), pemilik dari ajian ini mampu mengeluarkan bisa yang sudah masuk mengalir ke dalam darah seseorang. Korban gigitan dari ular berbisa, darahnya tidak akan suci lagi melainkan bercampur dengan racun mematikan. Jika tidak segera ditangani, maka bisa mengakibatkan kematian.

Penagkal dari gigitan ular berbisa ini salah satunya adalah ajian wisa kiblat papat. Syarat untuk bisa mendapatkan ajian penangkal racun adalah dengan melakukan puasa mutih selama 7 hari berturut-turut, laku tirakat patigeni selama satu malam serta membaca mantra berikut.

Ingsun matek aji, ajiku si kiblat papat, Upas putih lungguhe wetan, Kedadeyan kawah, kuthane salaka, Malaikat pitung atus kang angrekso, Pangreksane teguh ayu, Tutup Nabi kancing Alloh, Upas abang lungguhe kidul, Kedadeyan getih, kuthane tembaga, Malaikat limang atus kang angrekso, Pangreksane teguh ayu, Tutup Nabi kancing Alloh, Upas ireng lungguhe lor, Kedadeyan puser, kuthane wesi, Malaikat limang atus kang angrekso, Pangreksane teguh ayu, Tutup Nabi kancing Alloh”.