animal magnetisme

Animal Magnetisme

Animal magnetisme adalah penyebutan istilah hipnotisme pada masa lalu. Yang juga dikenal dengan sebuatan mesmerisme, (dipopu­lerkan oleh Anton Mesmer) dan lebih condong pada cara seorang Hypnotist dalam melakukan transfer energi magnetisme. Anton Mesmer sendiri dianggap sebagai bapak hipnotisme karena pandangannya telah membentuk hipnotisme modern sebagaimana dikenal saat ini.

 

Ilmu ini berawal dari sebuah keyakian bahwa orang yang sakit disebabkan oleh ketidakseimbangan energi di dalam tubuhnya. Untuk mengembalikan keseimbangan tersebut, maka seorang Hypnotist harus melakukan transfer energi kepada tubuh orang yang sakit. Setiap orang bisa mempelajari mesmerisme ini untuk menyembuhkan diri sendiri atau orang lain dari penyakit baik fisik maupun non fisik.

 

Cara sederhana untuk berlatih transfer energi adalah dengan menyatukan kedua telapak tangan, tapi usahakan jangan saling menempel. Kemudian, gerakkan kedua telapak tangan saling mendekat dan menjauh, rasakan energi yang keluar darinya. Jika seseorang sudah mampu merasakan energi tersebut, maka langkah selanjutnya adalah mencari tempat nyaman dan bebas dari gangguan apapun selama berlatih. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan konsentrasi.

 

Ulangi latihan di atas sambil menutup mata. Rasakan energi yang ada di sekitar. Jika yang terjadi adalah tubuh dan tangan terasa terayun dan bergerak sendiri, itulah energi magnet yang bisa dijadikan obat.