asmak malaikat

Asmak Malaikat

Asmak malaikat adalah amalan doa yang ditujukan kepada Allah SWT agar diberikan perlindungan melalui perantara malaikatNya. Asmak malaikat diyakini sebagai ajaran warisan dari Sunan Muria dimana makna dari amalan ini sesungguhnya sangat luas, tidak hanya untuk perlindungan diri. Melainkan bisa diamalkan untuk mencapai tujuan apapun yang diinginkan manusia.

Jika dilihat dari namanya, asma’ (nama), malaikat (makhluk gaib ciptaan Allah SWT yang tidak perlu diragukan ketaatannya) orang-orang akan cenderung menganggap ini merupakan amalan agama tertentu saja. Tapi, jika dilihat dari sejarahnya asmak malaikat bisa disebut sebagai sebuah ilmu gabungan dari ilmu supranatural, ilmu spiritual dan ilmu kejawen. Sehingga, bisa dipelajari oleh semua kalangan dan tidak terbatas dari agama tertentu.

Untuk bisa mengamalkan asmak malaikat sebagai amalan perlindungan diri, seseorang harus berkonsultasi kepada ahlinya seperti spiritualis atau paranormal yang memberikan jasa pengijazahan asmak malaikat. Karena khasiatnya yang diyakini dahsyat meliputi dunia akhirat, asmak ini tidak bisa didapatkan secara sembarangan.