astral projection

Astral Projection

Astral projection adalah sebuah kondisi atau keadaan dimana jiwa seseorang seolah-olah sedang melakukan perjalanan ke sebuah tempat. Tidak hanya jiwanya, seseorang yang masuk ke dalam kondisi astral projection bahkan merasakan, melihat dan seolah-oleh berinteraksi di tempat tersebut.

Astral projection bisa dilakukan oleh setiap manusia. Adapun manfaat yang diperoleh adalah seseorang dapat mengenal dirinya sendiri secara lebih jauh. Manusia akan memahami perasaannya lebih baik, mengembangkan kesadaran diri, meningkatkan energi spiritual. Karena melalui astral projection seseorang akan keluar dari dunia nyata dan masuk ke dalam dimensi unik. Manfaat lainnya adalah mampu menjaga keseimbangan emosi, meningkatkan kepercayaan diri dan lebih mudah mengendalikan stres.

Berikut metode yang bisa digunakan untuk memasuki kondisi astral projection:

  1. Pastikan berada dalam kondisi santai/tenang/relaksasi penuh. Cobalah berbaring dengan nyaman, pejamkan mata seolah-olah tidur tapi pikiran harus tetap hidup.
  2. Atur pernapasan dengan pelan, dalam dan rasakan setiap hembusan napas yang masuk dan keluar. Hal ini bertujuan untuk mencapai kondisi santai yang lebih dalam lagi.
  3. Pada tahap ini, akan ditemukan 2 raga. Raga asli yang terbaring dan raga astral. Hidupkan dan bentuk tubuh astral dengan membayangkan benda-benda tidak berbobot (ringan – bulu/gelembung sabun). Bayangkan dan rasakan benda tersebut membubung semakin tinggi dan jauh meninggalkan raga yang terbaring.
  4. Pada poin ini seseorang sudah mampu membentuk dan menyelami dunia astral. Semua terlihat detil dan seolah-olah melihat cahaya (tidak gelap gulita). Yang dianggap berhasil dalam memasuki dimensi ini adalah ketika melihat ke bawah dan menemukan tubuhnya sedang tertidur lelap.