pengasihan

Pengasihan

Pengasihan adalah salah satu ilmu spiritual bertujuan untuk memunculkan rasa cinta di hati orang yang dituju. Pelet dan ilmu mahabbah adalah nama lain dari ilmu pengasihan ini. Secara umum diketahui 2 macam pengasihan, khusus dan umum.

Pengasihan khusus berarti pemakai hanya berniat memikat satu target yang dituju supaya orang tersebut jatuh cinta kepadanya. Orang Jawa lebih akrab dengan sapaan ilmu pelet. Sedangkan pengasihan khusus, pemakai berniat untuk menonjolkan aura berkarisma, menggaet rasa welas asih dan kasih sayang dari semua orang yang melihatnya.

Semar Mesem, Jaran Goyang, Setan Kober adalah beberapa contoh jenis ilmu pengasihan yang paling umum. Untuk bisa mengamalkan ilmu ini, Anda bisa melakukannya secara pribadi. Misalnya, amalan doa pengasihan nabi Yusuf dengan membaca surah Yusuf ayat 4 yang artinya,

(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.

Kemampuan yang dihasilkan dari doa amalan ini adalah aura akan lebih menonjol, terlihat berkarisma, cerah dan bersemangat. Tapi, akan lebih baik lagi jika Anda mendatangi ahlinya karena ilmu ini bisa memberikan dampak luar biasa, baik bagi pengguna ataupun orang yang terkena ilmu pengasihan.