puter giling

Puter Giling

Puter giling adalah mempengaruhi pikiran seseorang yang meninggalkan rumah supaya mau untuk kembali lagi. Puter giling versi tradisional pengaruhnya hanya terbatas untuk dalam pulau saja. Puter Giling menjadi netral atau hambar manakala digunakan untuk mempengaruhi sasaran yang ada di pulau lain (seberang lautan).

Puter giling lebih dikenal sebagai salah satu jenis pengasihan untuk menarik seseorang dari jarak jauh. Ada 2 jenis puter giling yang paling dikenal. Jenis pertama, puter giling asmara yang diyakini mampu menaut hati seseorang atau membuat seseorang jatuh cinta kepada Anda. Yang kedua adalah puter giling pameling dan dipercaya mampu mengembalikan seseorang yang telah pergi meninggalkan rumah (cintanya berpaling), baik itu istri/suami.

Pada umumnya, masyarakat awam hanya mengetahui 2 jenis puter giling. Tapi, sebenarnya puter giling terbagi ke dalam beberapa jenis khasiat dan tidak hanya terbatas pada masalah asmara saja. Misalnya, ajian puter giling yang mampu mengembalikan uang yang sudah dirampok, uang yang hilang, menarik pembeli dan masalah lain yang masih terkait dengan bisnis dan keuangan.