teluh

Teluh

Teluh adalah salah satu metode penyerangan yang dilakukan secara jarak jauh. Cara kerja dari teluh tidak jauh beda dengan santet dan tenung. Yaitu, membangkitkan dan mengirim energi negatif melalui kekuatan batin dengan perantaraan jin/setan. Seseorang yang menjadi target dari teluh akan menderita penyakit aneh. Dikatakan aneh karena ketika diperiksakan ke dokter (dianalisa secara ilmiah) tidak ditemukan penyakit apapun. Tapi, sakit tersebut selalu kambuh dan tambah menjadi-jadi.

Sebelum muncul sebuah penyakit aneh, korban dari teluh akan sering merasa gelisah, cemas dan ketakutan berlebih, jantung sering berdebar tanpa alasan dan tubuh terasa lemas. Terdapat berbagai jenis pengobatan yang bisa dilakukan si korban, yaitu dengan mendatangi orang pintar, spiritualis atau paranormal yang dianggap memiliki mata batin tajam. Sehingga dengan izin Allah SWT mampu menyembuhkan orang yang terkena teluh.

Atau, korban bisa melakukan pengobatan secara mandiri dengan mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Siapkan kunir putih, mahkota dewa, daun sirih merah, daun kelor untuk kemudian diracik menjadi jamu.
  2. Campurkan garam dan bunga setaman, masukkan dalam ember, lalu bacakan surat Al Fatehah, Al Falaq, An Naas dan Ayat kursi sebanyak 41x.
  3. Minum jamunya dan mandilah dengan menggunakan air bunga setaman di atas.

Masih banyak lagi metode untuk menyembuhkan teluh, semua kembali pada keyakinan masing-masing pembaca kepada Tuhan Sang Maha Menyembuhkan.