uang balik

Uang Balik

Uang balik adalah salah satu jenis penglarisan putih dimana cara pengamalannya tidak perlu menggunakan tumbal. Jenis penglarisan yang satu ini sangat cocok diterapkan oleh pengusaha yang memiliki toko. Toko yang memanfaatkan ilmu ini tidak terbatas pada barang/jasa tertentu, bisa aplikasikan ke semua jenis usaha.

Selain tidak memerlukan tumbal apapun, penglarisan uang balik juga bisa dilakukan secara mandiri tanpa perlu bimbingan atau membayar mahar kepada siapapun. Jadi, bisa terbilang aman dan nyaman. Namun, bagi pemilik toko yang menginginkan penglarisan uang baliknya berfungsi lebih cepat dapat menemui paranormal yang menyediakan jasa tersebut. Hal ini dimaksudkan untuk mendapat bimbingan yang lebih terarah serta mendapatkan wirid khusus untuk memantapkan ilmunya.

Berikut langkah-langkah untuk melakukan uang balik secara mandiri:

  1. Persiapkan 10 lembar uang kertas dengan nominal Rp. 50.000, atau Rp. 100.000 (nominal yang ingin Anda jadikan uang balik)
  2. Lakukan sholat tahajud dan sholat hajat 2 rakaat dengan niat memohon kesejahteraan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa (sebaiknya dilakukan pada malam hari Rabu Pon, Kamis Wage, dan Jum’at Kliwon)
  3. Kemudian bacalah “Yaa Badingu” 10.000 kali (tiupkan nafas Anda ke 10 lembar uang yang telah Anda persiapkan)
  4. Masukkan uang tersebut ke dalam kain kafan kemudian simpan di tempat khusus.

Selanjutnya ambil 5 lembar uang yang Anda simpan tadi kemudian gunakan untuk bersedakah. 5 lembar lainnya jangan gunakan untuk keperluan apapun, simpan di tempat aman.